Senin, Agustus 29, 2016

(REVIEW CATERING) At Jakarta Wedding Festival 2016

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

Halo semua capeng-capeng yang sedang searching2 review vendor pernikahan. Hihihi..
Gimana persiapan kalian? Masih galau? Sama.. hahahaa..
Kali ini aku mau sharing pengalaman aku hunting catering rekanan gedung di Jakarta Wedding Festival 2016 (Disingkat JWF) yang di selenggarakan oleh Weddingku
Ada banyaaaak banget vendor2 yang bisa kamu temui.. Ada booth dari Frank & Co, Hotel Mulia Senayan, Oki Setiana Dewi, Miarosa, Sanggar Liza, Puspita Sawargi , dll. Ada juga vendor untuk souvenir, honeymoon, photography dan lainnya. Pokoknya banyak ^^.
Kebetulan aku sering searching di weddingku review-review vendor pernikahan. Nah pas mereka adain JWF, langsung aku laporan ke Dimas biar bisa kesana. Dimas ajak keluarganya juga. Ramee~~
Aku udah beli voucher di groupon duluan tapi, untuk 2 tiket doang + free weddingku magazine. heheee :p 
Boothnya Puspita Sawargi yang selalu rame ^^; Ngantri sih nanya2 ke marketingnya tapi tak kunjung habis loh pengunjung yang datang ke boothnya PS. Luar Biasaaaa...


Pas masuk, adem... soalnya aku datengnya siang2, kepanasan duluan jalan dari parkiran nya.. hadeuuuh...

Booth nya Frank & Co.

Booth nya Miarosa. Dulu baju nikah kakakku bikin di Miarosa ^^ cantik deh bajunya.

Boothnya Sanggar Liza

Mencari-cari bagian catering pada dimana, ternyata masuk ke paling dalam. Melewati musim gugur dulu ^^; halah..

Pas Masuk bagian para vendor catering dll, waaaah... perut langsung laper :p
Beteewe, itu yang nama booth yang kiri, pink2 gitu adalah boothnya Melani Catering

Ini booth nya Sawargi Catering Service.
Itu ibu yang lagi berdiri di tengah adalah ibu Lucy (ownernya dan adiknya ibu Lynda owner PS. Mereka kakak adik ^^)
Ini lagi pengundian dapet bonus acara siraman/cincin nikah gitu dari SCS nya.. waaaaah.. 

Kalau tidak salah ingat, ini boothnya Bilqis. Cantik deh bentuk hijabnya :) Dimas bilang dia suka model gitu. Walaupun dress, tapi tetep Nutupin dada.
tampang cape gegara makan mulu :))

Langsung aja yaa aku ceritain review aku tentang catering-catering yang aku coba di JWF. 
(Aku cuma nyobain catering yang rekanan sama gedung pernikahan ku nanti loh yah) 

1. Puspita Sawargi

Sebenernya, aku dan Dimas sudah pernah TF pas ada acara wedding exhibition gitu.. udah nanya Pricelist (PL) juga.. tapi PLnya beda gedung dengan yang sudah di DP ^^; makluuum.. kita asal sebut aja gedung yang kita inginkan yang gatau nya ga bisa di booking April 2017.
Jadi, yang TF pas kita ke JCC yaa keluarga. Ketika keluarga pada makan di PS, aku sama Dimas ke Diamond Catering, kita langsung TF. Pas selesai TF, aku yaa mau nanya2 pricelist gitu sih, tapi marketing masih ngurusin yang lainnya. dan lama banget.. Dimas mukanya juga bete jadinya, yaudah, pindah lah kita ke PS lagi.. Bagi aku dan Dimas, makanannya PS mah ga perlu dipertanyakan lagi enaknya. Tapi ternyata keluarga Dimas kurang suka :O. Kita berdua rada kaget juga, PS aja kurang suka, gimana yang lain??? 
Aku kurang tau pasti kenapa keluarga Dimas kurang sreg sama PS, tapi yaa sudahlah.. kita pindah ke tempat lain~.
Tapi bagi aku, Rasa di PS : aku kasih nilai 8 atau 9 deh ^^
Harga Paket: Balik ke budget kalian masing2~ kalau budgetnya dibawah 200juta, di PS ada kok paket yg di bawah 200 juta~. Pintar2nya kalian milih gubugnya aja.

2. Diamond Catering

Seperti yang aku ceritakan tadi, sembari nunggu keluarga TF di PS, aku dan Dimas TF di Diamond. Kalau segi rasa.. belum ada yang "nampol" gitu.. belum ada rasa yang bikin aku mau lagi.. Dimas juga begitu.. Maaf, rasa makanannya kurang pas di lidah aku (inget, selera orang beda beda). Dan pas aku ke boothnya, marketingnya lagi full semua sama customer dan lama. Keburu keluarga pada selesai TF di PS. Yaudah, aku belum sempet nanya2 harga paketan deh.
Rasa : 7 deh.. ada yang enak, ada yang biasa aja.. tergantung selera sih yah...
Harga Paket : Gatau :|

3. Sawargi Catering Service
Pemilik PS dan SCS itu..duuuh... aku ga ngerti siapa yang kakak siapa yang adik kakak beradik. Bu Linda ownernya PS itu kakaknya, nah bu Lucy ownernya SCS adalah adiknya. Tapi yang jelas keduanya sama2 enyak enyak nyak nyak nyak. Di SCS, aku nyobain chocolate meltednya.... oemji... seneng banget deh makan itu...Buffet dan beberapa makanannya gubugnya enak.. duuh aku suka.. cuma aku ngerasain menu gubug Ribsteak (?) yang ada mashed potato itu rada kemanisan.. Tapi overall, aku suka~~
Rasa : aku nilai 8-9 deh ^^ (Mirip2 lah sama PS)
Harga Paket : Lebih murah dari PS.. hehee..Tapi tergantung gedung dan gubugan yang kalian pilih. Yaaa bisa diaturlah...

4. Hendra Pelangi
Ini aku iseng kesini... TF.. sembari nunggu marketingnya kosong...sambil makan, aku ajak Dimas TF disini juga.. okelah.. kita berdua TF.. Pas lagi makan, Dimas bilang, makanannya lumayan.. not bad.. tapi sayang ga rekanan.. aku iseng, nanya mba nya.. Kalo di gedung pernikahan kami nanti, rekanan atau tidak.. dan ternyataaa.. rekanan! Aku sama Dimas kaget, soalnya ga ada di list rekanan yang dikasih dari gedung. Dijelasin deh sama mba nya.. kalo Hendra Pelangi baru masuk rekanan beberapa minggu lalu.. Hoooo... pantesan aja...
Rasa : Ok, 7-8 lah menurut aku pribadi, tapi kalo Dimas bilang biasa aja. enak. tapi standard.. Jadi mungkin nilai dari dia cukup 7. Zuppa Soupnya ke asinan sih tapi andai ga keasinan, pasti enak... pastry di kasi lumayan banyak wijen siih...yummy.
Harga Paket : Terhitung Murah! paketannya udh termasuk undangan dibawah 150 jt... klo penawaran ke akunya, 110jt kalau tidak salah.. (untuk 500 undangan alias 1000 porsi)

Cuma segitu aja sih aku TFnya, soalnya dibilangin sama keluarga, kebanyakan TF nanti kita makin bingung. Apalagi kita udah seneng sama 1 catering... kalian bisa tebak yang mana ?? Yaap! Sawargi Catering Service!!!
Dengan mengucap basmalah, kita DP di SCS ^^.
Karena selama acara berlangsung, Ibu Lucy nya baik, sabar, dan friendly banget dengan kemauan kami..hehee..bonus2nya juga alhamdulillah banget lumayan dapet banyak. Selanjutnya, Nentuin Rias~ Untuk rias dan vendor2 lainnya bisa dilihat dengan klik "Vendor Pernikahan" yang ada di samping kiri yaa ^^
Semoga dapat membantu~ Semangaaat!

! UPDATE ! 

PRE WEDDING 
Review The House klik disini yaah..
Review AM Bridal

AKAD & RESEPSI
Review Sawargi Catering Service klik disini yaah..
Review Undangan Online klik disini yaah..
Review RG Sanggar Rias
Review Umarez

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 


82 komentar:

  1. semoga tetap semangat posting :)

    BalasHapus
  2. Hi Capeng ��

    Nyari catering + decor yang sesuai budget ?
    Nyari dekorasi shabby chic utk resepsi ?
    Nyari catering murah tapi gak murahan ?
    Atau nyari harga paket murah utk dirumah ?

    Tenaangg...kami siap membantu :
    1. Paket akad / lamaran (food stall + dekorasi) Rp.7juta
    2. Paket super hemat (catering + dekorasi ) Rp.27juta
    3. Paket hemat (catering + dekorasi + bonus) Rp.30juta
    4. Paket sapphire A (600porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.40juta
    5. Paket sapphire B (800porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.43juta
    6. Paket sapphire C (1000porsi catering + dekorasi + bonus) Rp.45juta

    Hub :
    0889-1408-412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Halo, saya ada tanggal untuk di gedung di Balai Makarti Muktitama buat tanggal 15 April 2017 acaranya siang, rencananya mau pakai gedung tsb cuma orang tua kurang sreg jadi saya mau jual lagi. Saya udah DP 1 jt, total keseluruhan sewa gedung tsb 7 jt jadi tinggal pilih catering rekanan sama bayar sisa dari sewa gedung tsb. Kalo minat silahkan hub : 081806896998 (WA/SMS).
    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Halo mba saya boleh tau PL SCS nya yg mba deal nggk? Makasih mba kl bole ke nadyalivia30@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba mau juga dong shirleemarbun@gmail.com ya terima kasih banayak

      Hapus
    2. Halo mba shirlee, cek email yah ^^ thanks

      Hapus
  5. hai kak, salam kenal ya..
    mau numpang promoin gedung boleh ya?
    aku mau over booking gedung Depsos Bekasi nih, untuk tanggal 9 Juli 2017 acara Pagi.
    Untuk info lebih lanjut, bisa direct message ke email ku yah (findi.ayu@gmail.com).
    makasih semua :)

    BalasHapus
  6. Haloo mba saya boleh tau PL SCS nya yg mba deal ga? Terimakasih sebelumnya 😊 nartie.dteam1411@gmail.com

    BalasHapus
  7. Hallo mba aku juga mau pricelist sawarginya ke sarovahwidiawati@gmail.com... makasih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga mba ^^ sudah aku kirim ke emailnya yah. Terima kasih

      Hapus
  8. Halo mbak aku boleh minta plnya SCS gak? Ke salsabiladrajat@gmail.com Terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba salsabila, aku udh kirim yaa PL nya, cek emailnya ^^ Makasii

      Hapus
  9. Hai mb, aku bisa minta tolong untuk dikirimkan PL SCS nya gak? ini emailku efebri.english@gmail.com.

    Terimakasih ya sebelumnya..

    BalasHapus
  10. hallo Mba..boleh minta PL SCS?
    email saya refvi.putri@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, sudah aku kirim ke email kamu yaa ^^
      terima kasih

      Hapus
  11. Hai dear calon pengantin... bagi calon pengantin yang masih cari-cari gedung pernikahannya, kami di Graha Elnusa TB. Simatupang sudah menyediakan paket lengkap dari gedung, catering, dekorasi, musik entertainment, rias busana, dan fotografi juga. Silahkan kunjungi Ig kami di @his_grahaelnusa atau hubungi marketing kami di 087823523500 untuk info detail paketannya ya :)

    Senang bisa membantu dan see you calon pengantin :)

    BalasHapus
  12. hai mba stefany, salam kenal :)

    boleh minta PL SCS nya mba? bisa dikirim ke diantylarasati@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  13. Hi Mba Stefany, salam kenal :)

    Boleh dikirimkan PL SCS-nya ke emailku mba, aulianadiarifqi@yahoo.co.id . Terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  14. wee bener bener keren banget :D semoga terus sukses deh mbak :D

    BalasHapus
  15. Haii mba, boleh minta PL SCS nya yg mba deal? Terimakasih bnyak 😊 email ke dewi.dz.dz@gmail.com

    BalasHapus
  16. Halo mba, boleh minta PL SCS nya ke vera.eryantika@gmail.com
    Terima kasih banyak ya 🙂

    BalasHapus
  17. Hallo mba, salam kenal. Aku boleh minta PL SCS ya ke dianatrik@gmail.com terimakasih banyak mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba diana, salam kenal ^^
      Sudah ku email yah. Terima kasih~

      Hapus
  18. Hai mba stefany, Boleh minta PL nya SCS ke putrierlitaita@gmail.com
    Terima kasih banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba putri ^^
      Sudah ku kirim yaa PLnya. Terima kasih~

      Hapus
  19. hi mba stefany..
    mau minta pricelist ny scs ke nugu13@gmail.com boleh? terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, maaf baru online lagi, udh aku kirim email ya

      Hapus
  20. Halo mba boleh mnta PL SCSnya ? Email: ardilafitriani@gmail.com Terimkasih sebelumnya🙏🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba, aku udh kirim ke emailnya yah.. thanks ^^

      Hapus
  21. Halo mbak stefany, boleh minta PL SCS nya...
    Semua service di SCS recommended ga mba? Rencana saya mau ambil yang paketan.
    Mohon saran & infonya. Trimakasih :)

    Email : devy.marshalina90@gmail.com

    :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba devy, aku udh kirim email PLnya yaa..
      SCS recommended banget menurut aku.. udah aku posting kok review terbaru. Coba cek aja..hehe..

      Kalau mau tanya lebih lanjut, boleh ke email aku aja, thanks ^^

      Hapus
  22. Hai dear , para calon pengantin..
    yang lagi cari gedung pernikahan full carpet, parkiran luas daerah TB Simatupang jakarta selatan , all in package hub 082110126988

    BalasHapus
  23. Hallo para Capeng

    Saya mau menawarkan Over DP Gedung Cawang Kencana Jalan Mayjen Sutoyo Kav. 22 Jakarta Timur.
    Fasilitas gedung :
    Ruang rias ada 3 ruangan, listrik, sentral ac, keamanan, ijin keramaian, bebas parkir 10 mobil, gedung luas untuk kapasitas s/d 1000 orang, full carpet (nampak elegant), ceillingnya tinggi, lokasi strategis depan jalan raya besar dan dekat tol cawang shg memudahkan para tamu undangan, parkiran sangat luas (bermental 1 dan 2 yang dapat menampung s/d 500), gedungnya buuanyaak banget rekanan catering. So enak kan para capeng bisa pilih catering yang sesuai dengan budget dan selera keluarga.
    Sudah DP untuk: Minggu, 26 November 2017 Pukul 11.00-13.00 WIB (Siang) Bapak yg menyewakan baik banget, ramah dan fast respon namanya pak Yanto. Jadi para capeng nyaman ketika cek lokasi, test food, apalagi banyak pertanyaan ke beliau (seperti q). Xixixi
    Boleh ganti tanggal selama tanggal yg diinginkan masih available.
    Harga Gedung Rp. 13.500.000 sudah DP Rp. 5.000.000 (boleh Nego sist, bro)

    Alasan Over DP: Karena keluarga ingin merubah tanggal pernikahan untuk dimajukan ...
    Bagi yg minat bisa contact saya ke 0857-8015-3206 atau ke 0878-0889-8593

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. kak boleh email pricelist Sawarginya ke rivianaindirawati@gmail.com ? terimakasih:)

    BalasHapus
  27. Hai capeng..

    Yang lagi cari gedung pernikahan mapir ke Grand Slipi Convention Hall yuk, udah all in package loh
    081288626477 (dina)

    BalasHapus
  28. Mau impian pernikahan kamu terwujud jadi nyata ? Ayo booking tanggal weddingmu sekarang di HIS Grand Slipi Convention Hall Wedding Package terlengkap semuanya sudah all in one, jadi capengers hanya perlu siapkan souvenir dan undangan aja -------- Ayoo booking tanggal pernikahan -- Special saat ini kami berikan FREE SAMSUNG S8+ / MALDIVES 4D3N INCLUDE FLIGHT For more info call / text / whatsapp : Amira : 0812-8280-8394

    BalasHapus
  29. Hallo capeng, buat yang lagi cari gedung pernikahan aku punya ballroom nih, masih baru dengan konsep semi hotel yang sudah full carpet dan Ac nya central.. disini sistemnya udah all in, untuk Catering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Photography, Entertaiment, Wedding Organizer (8 Crew), Wedding Car semuanya sudah kita yang cover, jadi capeng hanya cukup menyiapkan undangan dan souvenir saja.. more info : FIRA 0812-3620-9044 Thankyou~

    BalasHapus
  30. Hallo capeng, buat yang lagi cari gedung pernikahan aku punya ballroom nih, masih baru dengan konsep semi hotel yang sudah full carpet dan Ac nya central.. disini sistemnya udah all in, untuk Catering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Photography, Entertaiment, Wedding Organizer (8 Crew), Wedding Car semuanya sudah kita yang cover, jadi capeng hanya cukup menyiapkan undangan dan souvenir saja.. more info : FIRA 0812-3620-9044 Thankyou~

    BalasHapus
  31. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    BalasHapus
  32. Hai Mba salam kenal.. numpang iklan yaah..

    Halo Capeng~

    Aku mau nawarin Over DP Paket Catering dari Hendra Pelangi Catering. Paket yang aku DP udah termasuk Gedung, 400 Undangan, Catering, Dekorasi, Rias, Busana, dan Berbagai bonus lainnya. Hendra Pelangi ini makanannya enakkk dan harga nya sangat ekonomis, mereka juga gak pelit kalo ngasih bonus. Bonus yang aku dapet:

    - Buffee Keluarga 80 porsi (resepsi)
    - Lontong opor ayam 100 porsi (akad)
    - Teh, kopi, snack 2 macam 100 (akad)
    - Dekor pohon maple (kalau tambah sendiri 2jt)
    - Photobooth 2 jam unlimited + dekorasi (kalau tambah sendiri 3-4jt)
    - Wedding bell (untuk internasional)
    - Handbouqet (customs, by request)

    Setelah dikurang bonus, harga yang aku dapet 103.900.000 di Gedung Pandan Sari (harga sudah termasuk sewa gedung). Aku udah DP 10 Juta mau lepas 9.5 Juta aja. Alasan mau lepas karena mau pakai catering keluarga calon kuuu.
    Yang berminat bisa hubungi 0877-8899-0214/0822-9977-7514.

    Thank you!

    BalasHapus
  33. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  34. Make your beautiful wedding memories with HIS Graha Elnusa . Get best Deal NOW!!! Cuma DP 5jt buat lock tanggal, harga dan promonyaa Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! For more info: 08990722880 - Sasa

    BalasHapus
  35. Halo mba boleh minta plny scsny lydialyzii@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba, maaf baru liat blog lagi. Sudah kukirim PLnya. Makasii ^^

      Hapus
  36. Hai!
    Salam kenal dari Embizi Catering..

    💑MAU FREE HONEYMOON buat weddingmu?
    Cek ya penawaran menarik dari kami..
    Bisa jadi referensi buat keluarga dan sahabat tercinta juga nii

    💰MAU JUGA UANG TAMBAHAN??
    Kalo ada temen atau saudara yang pake jasa catering wedding kami atas bantuan kamu,
    Lumayan lo kamu juga bisa dapet bonus 3-5%
    Seru banget kannn?!

    🤳KEPOIN YA AKUN SOSMED KAMI!
    Fb: @embizicatering
    IG: @embizicatering
    Telp: 081283206761
    Wa: 085817780937
    Alamat: Jl. Asem baris raya No.4 Kebon baru-Tebet, JakSel

    BalasHapus
  37. Paket Pernikahan di PATRA JASA YUDISTIRA BALLROOM
    (Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan):

    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard

    FREE HONEYMOON 4D3N di MALDIVES+FLIGHT / IPHONE 7+ / Logam Mulia 20gr (tanpa diundi) & masih banyak lagii

    Segera hubungi marketing HIS Wedding Patra Jasa : 0857-1956-1400 (etika)

    BalasHapus
  38. Hai capengers!! yuk datang dan survey gedung GRAHA ELNUSA, gedung termurah se jakarta selatan yang sudah all in package(gedung, catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, WO, Wedding Car & MC) sudah full ac&karpet! gedung yang letaknya strategis di daerah jakarta selatan! banyak bonus yang ditawarkan juga loh.
    for more detail info call/wa : intan 087800160870

    BalasHapus
  39. Dear Bride & Groom to be, Gedung pernikahan YUDISTIRA BALLROOM dengan Konsep baru Per 2018 se-Jakarta Selatan. Lokasi strategis, dengan ALL IN PACKAGE include: Ballroom, Catering, Dekorasi, Bridal atau Rias Busana, Entertainment, Photography, Wedding Car, WO (8 crew), dan Bonus lainnya, Masih Banyak Promo Menarik Lain Setiap Minggunya. SAVE YOUR DATE. For more information (WA) 085717983124 -SANGKI.

    BalasHapus
  40. Paket Pernikahan di PATRA JASA YUDISTIRA BALLROOM
    (Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan):

    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard

    FREE HONEYMOON 4D3N di MALDIVES+FLIGHT / IPHONE 7+ / Logam Mulia 20gr (tanpa diundi) & masih banyak lagii

    Segera hubungi marketing HIS Wedding Patra Jasa : 087784646736 (Isna)

    BalasHapus
  41. halo capeng,

    Aku mau over dp sawargi catering service untuk tahun 2018, info lebih lanjut bisa email ke aniesajeng93@gmail.com ya

    BalasHapus
  42. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    MURAH tapi gak MURAHAN
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  43. Wedding Package all in one from HIS Graha Elnusa : 1. Catering 2. Decoration 3. Entertainment 4. Make up & Kebaya or Bridal 5. Photography 6. Wedding Organizer 7. Wedding Car 8. MC 9. Bonus kamar hotel 10. Free Testfood serta FREE Honeymoon 3D2N di Bali Nyuh Gading Luxury Boutique Villas & Spa.
    More info : 087800160870.
    Thankyou

    BalasHapus
  44. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  45. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  46. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  47. HIS PATRAJASA, GATOT SUBROTO DISKON BESAR BESARAN! Free Honeymoon Maldives, Free Akad, Free Photo Booth! All in package (Fasilitas Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC, Wedding Car Alphard) For More Info; 082211549246 PUTRI

    BalasHapus
  48. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket liburan ke EROPA selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  51. boleh juga nih ulasanya mengenai riviw catering terbaik, cb saya save buat adik saya

    BalasHapus
  52. Hai Kak Stefany, makasih ya udah berbagi tentang pengalamannya waktu ke wedding Expo.

    Oh iya aku ada sedikit info nih bagi Calon Pengantin yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh.

    kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)

    BalasHapus
  53. Hallo kaka calon pengantin Bandung Kami dari HIS Balai Sartika Bandung kini hadir dengan konsep One Stop Wedding Service dengan Gedung sudah full carpet dan full ac central dan didampingi dengan Wedding consultant untuk membuat pernikahan kaka-kaka menjadi lebih bersejarah, ALL IN PACKAGE sudah termasuk cathering,make up,dekorasi,photogrhapy,music entertainment,upacara adat,siraman,profesional MC dapatkan juga Honeymoon untuk 3 Hari 2 Malam untuk BOOKING di bulan Februari 2019 Untuk Info lebih lanjut Hubungi Kami 087804563524(Dhiny) Make Your Wedding Unforgetable!!!

    BalasHapus
  54. Bagi kamu yang kesulitan mencari gedung yang sudah paket dengan printilannya, ada opsi nih di gedung HIS BALAI SARTIKA Bandung. Sewa gedung pernikahan di HIS BALAI SARTIKA Bandung sudah include catering buffet,stall dan dessert, dekorasi, rias busana, photography, videography, MC & entertainment, dan 8 orang crew WO yang akan membantu melancarkan acara pernikahan kamu. Selain itu, kamu juga bisa dapat bonus honeymoon,logam mulia dan masih banyak lagi kamu bisa pilih sendiri bonusnya. Cara tanya gedungnya available atau nggak bisa hubungi Dini 087804563524 atau email dhiny.hiscorp@gmail.com. Make Your Wedding Unforgettable!

    BalasHapus
  55. Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir HIS Grand Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

    BalasHapus
  56. Halo para calon pengantin yang masih kebingungan buat nyiapin pernikahannya jangan khawatir.. Yuk konsultasikan pernikahan impianmu dengan professional wedding consultant di HIS Kologdam Grand Ballroom, Jln. Aceh No 50 Bandung. Lokasi yang strategis di pusat kota, masjid untuk prosesi akad nikah yang hits dengan sebutan "Masjid Ganteng", tempat parkir yang luas, pokonya fasilitas lengkap! Semuanya sudah kita persiapkan dengan matang untuk mempermudah kalian dalam bentuk paket serta pilihan vendor yang fleksibel sesuai kebutuhan kalian. Setiap bulannya ada promo loh, booking fee hanya Rp5.000.000!!! Untuk info lebih lanjut hubungi 081324570721 (Ayu).

    BalasHapus
  57. sekarang kalo mau nikah ga usah pusing atau bingung hubungin vendor ini itu cari yang cocok kesana kesini banyak hal yg couple buang percuma misalnya waktu tapi ga nemu yg couple inginkan sekarang udah da HIS BALAI SARTIKA BDG yang menjawab semua kegundahgulanaan couple apa aja yg kamu dapetin disini ? couple udah dapet gedung dgn fasilitas sudah berkarpet premium dan full ac central seperti ballroom hotel kamu juga udah nemuin vendor-vendor ternama di bdg seperti : 1. Catering 2. Make UP & Attire 3. Dekorasi 4. Entertainment 5. Fotography 6. Upacara Adat 7. 8 Orang WO profesional + MC 8. Mobil pengantin
    Bonus Cash BACK 20 Juta rp atau Umroh Couple Atau Iphone x Couple (Tanpa diundi ) dan masih banyak lagi segera hubungi 087804563524 (dini)

    BalasHapus
  58. In this holy month full of blessings...
    HIS Kologdam Grand Ballroom provides a special promo this month to those of you who want to do a wedding! We provide an all in package to facilitate your marriage which will be assisted by a wedding consultant, wedding planner, and wedding organizer. Only by booking a fee of IDR 5,000,000 you will get:
    1. Umrah for couple
    2. THR up to 30 million
    3. Hampers for Eid al-Fitr

    Terms and Conditions apply.
    For more info contact Ayu (WA 081324570721)

    BalasHapus
  59. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  60. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES, CINCIN EMAS PUTIH)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  61. Voila! Dear brides and grooms to be, mana nih suaranya?
    Udah sampai mana persiapan buat pernikahannya? apa aja sih kendala yg kalian hadapi selama proses persiapannya? ribet dan kebingungan harus memulai dari mana?
    Yuk jangan khawatir dan dibawa pusing karena wedding consultant dari HIS Kologdam Grand Ballroom akan membantu persiapan pernikahan kalian dari mulai persiapan sampai hari H. Venue? Udah ada. Vendor? Banyak pilihannya. Punya konsep sendiri? Bisa disesuaikan kok.
    Penasaran apa aja yang kami berikan? Dari mulai catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, upacara adat, mc, wedding car, beserta wo untuk di hari H. SO??? Yuk segera konsultasikan persiapan pernikahanmu sekarang juga.
    " Kuliner Bandung Pisan" Food Stalls Special Promo:
    - Sate Taichan Bengawan
    - Cuanki Serayu
    - Martabak Mertua
    - Baso Aci Ganteng
    - Dimsum Baper
    Selain dari itu, kamu pasti akan mendapatkan free stall Let's Go Gelato!
    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu-HIS Kologdam (WA 081324570721)

    BalasHapus
  62. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus
  63. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus

Please leave your comments/questions/critics/tips for this blog. (^_^)/ Thank you~